Di Barcelona Messi Senang, Kata Menotti

Lionel Messi lebih menyukai Barca daripada Argentina. Di Barcelona Messi senang, kata Menotti dalam sebuah wawancara. Tapi tampaknya dia tidak boleh bahagia di sini dan di Argentina. Kita hidup di begitu banyak penderitaan yang kami tidak mengizinkan dia untuk menjadi bahagia dan karena lingkungan yang tidak baik saat tim tidak berhasil bermain dengan baik.

Tanpa Messi kita tidak akan berhasil melewati putaran pertama di Piala Dunia. Ketika segala sesuatu tampak seperti itu jatuh di Argentina, Messi muncul dan ia membangun. Tapi dia tidak senang karena ada lingkungan benci dan marah. Ini adalah bagaimana kita hidup.

Messi sendiri menyebut mereka sebagai bencana setelah penerbangan di Copa America di musim panas dan dia dilaporkan membayar staf keamanan Argentina dari sakunya sendiri selama perselisihan dengan federasi sepak bola negara itu minggu lalu.

AFA telah dalam kekacauan selama lebih dari dua tahun setelah kematian pemimpin lama Julio Grondona, dan FIFA mengambil alih pada bulan Juni setelah presiden Luis Segura didakwa dengan penipuan. Pemilihan diharapkan untuk mengambil posisi dalam beberapa bulan mendatang.

Messi, bersama dengan Barca rekan setimnya Javier Mascherano, berwisata untuk kualifikasi Piala Dunia terakhir sebagai penumpang di pesawat jet pribadi dari Brasil yang merupakan saingan Neymar. Mereka adalah semacam hal yang Menotti katakan mengganggunya karena ia berpikir AFA bersalah tidak menjaga pemain mereka benar.

(pernyataan baru kami adalah orang-orang beruntung, ucap Jose Mourinho)

Untuk memiliki pemain sepak bola bintang lima, Anda harus menghormati dia dan merawatnya,ucap Minorti. Kami belum melakukan itu dengan baik. Ada pemain yang berada di tingkat atas di Eropa dan mereka merasa berat jika bermain untuk Argentina karena ada urgensi untuk sukses.

Saya tidak mengerti, karena Argentina tidak pernah melakukan apa-apa juga. Mereka tidak mempersiapkan diri dengan baik, mereka membawa para pemain seberang Eropa untuk pertandingan, lalu bagaimana membawa mereka dan telah mengubah manajer tujuh kali dalam 10 tahun.

Ini bukan hanya AFA yang merasa murka atas lidah Menotti. Meskipun, dengan mantan pelatih Barcelona juga membidik para jurnalis yang mengkritik penampilan para pemain dengan tim nasional mereka.

Anak-anak ini punya rasa memiliki, katanya. Mereka anak-anak yang baik. Penghinaan menyakiti mereka. Mereka memiliki keluarga. Mereka tidak dapat menangani begitu banyak keburukan dan kekejaman. Tidak ada rasa malu dalam jurnalisme, wartawan tidak harus untuk menelepon siapa pun. Rasanya sakit.

Argentina ditindaklanjuti atas kerugian baru-baru ini melawan Brasil dengan kemenangan 3-0 atas Kolombia, yang dipimpin oleh Messi.

(simak juga City  berada di puncak Premier League 2 dan U18s)

You may also like