Pertemuan Atletico Madrid Dan Real Madrid

Kapankah Pertemuan Atletico Madrid dan Real Madrid akan berlangsung?. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan bahwa Antoine Griezmann akan diatur untuk memulai pada Sabtu malam La Liga derbi di kandang Real Madrid di Estadio Vicente Calderon meskipun belum tentu menjadi 100% fit.

Griezmann mengambil peranan berat untuk kaki kirinya dan harus diganti dalam kemenangan Prancis 2-1 atas Swedia Jumat lalu, dan kemudian terjawab pada Selasa dalam pertandingan persahabatan melawan Ivory Coast karena ada masalah.

Meskipun kekhawatiran awal adalah masalah serius yang disembuhkan ketika scan menunjukkan tidak adanya patah tulang, pembengkakan kaki telah menghentikan selama 25 tahun dari pelatihan yang terlalu banyak diminggu ini, dan rekan setimnya Saul Niguez mengatakan rekannya harus bermain melalui rasa sakit jika ia kembali.

Pelatih Colchoneros mengatakan kepada wartawan di Calderon, Griezmann masih menerima perawatan, tapi akan baik-baik saja untuk bermain dan membuat perbedaan dalam permainan.

Griezmann baik saja, jelas Simeone. Dia memiliki beberapa perawatan yang lebih pada hari ini, tapi dia akan baik-baik saja. Lebih dari kebanggaan, saya beruntung memiliki pemain dengan bakat seperti itu, yang selalu ingin meningkatkan.

(simak juga berita bola terbaru : Mungkinkah salah satu pemain arsenal Aaron Ramsey pindah ke Real Madrid untuk bergabung bersama georgejetson Gareth Bale?)

Atletico masuk ke akhir pekan di tempat kelima pada tabel La Liga, enam poin di belakang meja toppers Madrid, setelah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka didalam negeri.

Dengan permainan yang diminta sebagai pertandingan terakhir derbi di Calderon, meskipun langkah Atletico ke stadion baru di La Peineta musim panas mendatang belum dikonfirmasi, Simeone mengatakan pemainnya harus tidak terpengaruh oleh sebuah kesempatan.

(jangan lewatkan berita bola tentang Pernyataan pedas Bos Bayern Munich Carlo Ancelotti)

Saya berharap pertandingan tetap menjadi sama seperti biasa, kata Simeone. Kita membutuhkan No. 12. Tidak perlu untuk mengirim pesan lain. Yang penting bagi kita adalah bagaimana kita memulai permainan. Kita harus tahu bagaimana mengontrol emosi kita dan tetap bersama-sama untuk dapat tampil di tingkat permainan yang dituntut. Itu penting, bukan bagaimana setelah itu kita ke enam atau sembilan poin di belakang.

You may also like